The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rockstar Games Beri Alasan Kenapa GTA IV Tidak Bisa Dibeli di Steam
Grand Theft Auto (photo/Rockstar Games)
Game

Rockstar Games Beri Alasan Kenapa GTA IV Tidak Bisa Dibeli di Steam

Minggu, 19 Januari 2020 11:43 WIB 19 Januari 2020, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini banyak gamers yang melaporkan bahwa game open-world buatan Rockstar Games yaitu Grand Theft Auto IV tidak bisa dibeli di platform Steam. Pasalnya tombol pembelian dari game tersebut tiba-tiba saja hilang.

Tentu banyak orang yang bertanya-tanya tentang game tersebut. Banyak yang menyebut bahwa Rockstar Games telah memutuskan untuk menghentikan penjualan game tersebut di Steam.

Namun baru saja pihak Rockstar Games mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa saat ini game tersebut tidak bisa dibeli sementara di platform Steam.

Pasalnya Grand Theft Auto IV sendiri merupakan game yang dibuat untuk layanan 'Games for Windows Live'. Sementara saat ini layanan tersebut sudah resmi dihentikan oleh Microsoft. Tentu hal tersebut berdampak bagi game tersebut.

Dengan itu, Rockstar Games tidak bisa memberikan key untuk melanjutkan penjualan gamenya. Namun pihak Rockstar Games mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk menemukan opsi baru untuk menjual kembali Grand Theft Auto IV di Steam.

Pihaknya juga akan memberikan informasi lanjut jika game tersebut sudah bisa dibeli kembali atau tidak. Namun pihaknya tidak bisa memastikan bahwa game tersebut akan dirilis kembali di Steam. Pasalnya saat ini Rockstar sudah memiliki launcher game mereka sendiri yaitu Rockstar Games Launcher.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US