The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Topson Prediksi Team Secret Juarai Turnamen Leipzig Major DotA 2
Topias Miikka 'Topson' Taavitsainen (photo/Flickr/DotA2TI)
Game

Topson Prediksi Team Secret Juarai Turnamen Leipzig Major DotA 2

Rabu, 22 Januari 2020 14:08 WIB 22 Januari 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen DotA 2 bertajuk DreamLeague Season 13: The Leipzig Major saat ini sudah memasuki babak playoffs. Di turnamen ini, ada sebanyak 16 tim DotA 2 terbaik dari seluruh dunia yang bertanding untuk mendapatkan gelar juara.

Tim-tim besar seperti Evil Geniuses, Nigma, Fnatic, Natus Vincere, hingga TNC Predator berusaha keras untuk mendapatkan posisi sebaik mungkin di turnamen Major DotA 2 pertama di tahun 2020 ini.

Baru-baru ini salah satu pemain dari OG DotA 2, Topias Miikka 'Topson' Taavitsainen mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa Team Secret menjadi tim yang akan menjuarai turnamen tersebut.


Sekedar informasi, OG sendiri tidak mengikuti turnamen DreamLeague Season 13 tersebut sebab para pemain OG masih ingin beristirahat lebih lama lagi sebelum mulai berkompetisi di turnamen DotA 2.

Topson mengatakan bahwa nantinya Team Secret akan menjadi juara di turnamen tersebut dengan cara mengalahkan ViCi Gaming di babak Grand Final. Memang hal tersebut hanyalah sebuah prediksi dari seorang pemain Midlaner nomor 1 tersebut.

Roster Team Secret DotA 2
Roster Team Secret DotA 2 (photo/Twitter/@wykrhm)

Team Secret sendiri saat ini berada di upper bracket dari turnamen tersebut dan akan segera melawan Fnatic. Jadi masih ada kemungkinan besar bagi tim yang dianggotai oleh MATUMBAMAN, Nisha, zai, YapzOr, dan Puppey tersebut untuk menjadi juara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US