The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Belum Dijual, PlayStation 5 Kini Sudah Muncul di Situs E-commerce Lokal!
Console PlayStation 5 dan controller DualSense (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Meski Belum Dijual, PlayStation 5 Kini Sudah Muncul di Situs E-commerce Lokal!

Senin, 27 Juli 2020 13:47 WIB 27 Juli 2020, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - PlayStation 5 saat ini menjadi console yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Apalagi console ini juga hadir dengan bentuk yang futuristik dan juga performa yang lebih tinggi jika kita bandingkan dengan PlayStation 4.

Sampai saat ini Sony pun masih belum memberikan informasi terkait kapan perilisan console barunya ini serta berapa harga yang akan dibanderol untuk satu unit console tersebut.


Meskipun begitu, kini sudah ada beberapa penjual di situs e-commerce lokal seperti Tokopedia yang mulai membuka tahap pre-order untuk PlayStation 5. Harga yang ditawarkan untuk console ini pun bervariasi.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di Tokopedia, terlihat bahwa console PlayStation 5 yang dijual oleh sejumlah penjual dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 juta hingga yang paling mahal yaitu Rp25 juta. Padahal para penjual juga masih belum mengetahui berapa harga pasti dari console tersebut.

Namun tampaknya Rp15 juta merupakan harga yang cukup tepat untuk menggambarkan console baru ini. Apalagi belakangan ini muncul banyak rumor terkait harga dari console tersebut saat dirilis nanti.

Pre-order console PlayStation 5 di Tokopedia
Pre-order console PlayStation 5 di Tokopedia (photo/Screenshot/Tokopedia)

Tentunya hal tersebut membuat kalian harus hati-hati agar tidak tertipu dengan hal seperti ini. Pasalnya kini Sony masih belum memberikan informasi terkait PS5 selain bagaimana tampilan dan wujud dari console ini.

Rencananya Sony akan meluncurkan console PS5 barunya pada musim liburan 2020 yang jatuh pada bulan Oktober hingga Desember 2020 mendatang. Kita tunggu saja informasi selengkapnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US