The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cloud9 Bakal Rombak Divisi CS:GO Mereka Usai ESL Pro League Season 12!
Dua pemain Cloud9 CS:GO, JT dan floppy (photo/HLTV)
Game

Cloud9 Bakal Rombak Divisi CS:GO Mereka Usai ESL Pro League Season 12!

Bakal mencari roster CS:GO lain yang lebih bagus

Sabtu, 12 September 2020 08:39 WIB 12 September 2020, 08:39 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal tahun 2020 lalu, Cloud9 telah merekrut roster CS:GO dari tim ATK untuk bermain dengan nama Cloud9. Roster yang diisi beberapa pemain yang berasal dari Afrika Selatan ini sayangnya tak membuahkan hasil yang bagus kepada Cloud9.

Pasalnya Cloud9 yang awalnya dikenal sebagai salah satu legenda di game CS:GO ini kini hanya dianggap sebagai tim Amerika Utara yang biasa-biasa saja. Ya, pasalnya roster baru Cloud9 ini tak cukup kuat untuk mengalahkan tim-tim lain di Amerika Utara.

Alhasil baru saja Cloud9 pun telah mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk melepas roster CS:GO miliknya tersebut dan akan mencari pemain-pemain baru di Amerika Utara. Namun kini para pemain Cloud9 yang segera keluar ini masih bermain di turnamen ESL Pro League Season 12.

"Kami sedang memasuki tahap baru dalam pengembangan divisi CS:GO. Kami sudah tak sabar untuk memperlihatkan para fans dan komunitas kami tentang apa yang sedang kami kerjakan saat ini," tulis CEO Cloud9, Jack Etienne di blog resmi Cloud9.

"Hasil dari keputusan ini membuat kami terus bekerja dan mencari roster baru yang akan menjadi tim baru kami dan kami akan terus membantu karir mereka di bawah nama Cloud9," tulis pihak Cloud9.

Untuk memulai semuanya, Cloud9 pun mendatangkan salah satu caster CS:GO terkenal yaitu Henry 'HenryG' Greer yang belum lama ini telah resmi memutuskan untuk pensiun sebagai caster. HenryG pun juga telah memilih Kassad untuk menjadi Head Coach baru dari Cloud9. Kita lihat saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US