Bosan Pakai Zoom, Seniman Ini Gelar Meeting di Red Dead Redemption 2!
Campfire di Red Dead Redemption 2 (photo/Rockstar Games)
Game

Bosan Pakai Zoom, Seniman Ini Gelar Meeting di Red Dead Redemption 2!

Sabtu, 23 Mei 2020 10:29 WIB 23 Mei 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak karyawan dari berbagai perusahaan yang terpaksa melakukan meeting mingguan melalui layanan video conference seperti Zoom. Namun hal tersebut tentu akan membuat sebagian karyawan merasa bosan.

Hal tersebut pun membuat beberapa orang memiliki ide dengan menggelar meeting melalui video game. Saat ini Animal Crossing: New Horizons menjadi salah satu game yang cocok digunakan untuk meeting.

Seorang seniman bernama Viviane Schwarz diketahui juga melakukan hal yang hampir sama. Diketahui ia dan timnya sudah bosan dengan meeting yang dilaksanakan di Zoom dan akhirnya memutuskan untuk menggelarnya di video game.

Campfire di Red Dead Redemption 2
Campfire di Red Dead Redemption 2 (photo/Rockstar Games)

Namun game yang dipilih juga tidak main-main, diketahui bahwa Schwarz dan timnya melakukan meeting bersama di game open-world Red Dead Redemption 2 buatan Rockstar Games.

"Zoom menyebalkan, kami mulai menggelar meeting editorial di Red Dead Redemption. Senang kami bisa duduk di depan api unggun dan membahas project, dengan suara serigala di malam hari," tulis Schwarz melalui akun Twitter-nya.

Tentunya sensasi melakukan meeting di dalam game Red Dead Redemption 2, lebih tepatnya di Red Dead Online sangat berbeda dengan game-game lainnya seperti Animal Crossing yang tergolong hadir dengan tampilan yang lebih fun dengan grafis anak-anak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US