The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cyberpunk 2077 Bisa Jadi 'Sudah Dirilis', Hati-Hati dengan Spoiler yang Beredar!
Tampilan kotak game Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 4 (photo/CD Projekt Red/Reddit/u/Justgonnasendit90)
Game

Cyberpunk 2077 Bisa Jadi 'Sudah Dirilis', Hati-Hati dengan Spoiler yang Beredar!

Ada beberapa orang yang mengunggah versi fisik dari game tersebut

Senin, 23 November 2020 09:11 WIB 23 November 2020, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Setelah banyak mengalami penundaan, akhirnya Cyberpunk 2077 siap untuk diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Saat ini publisher dari game tersebut seperti Warner Bros di Amerika Utara pun sudah bersiap-siap untuk menjual versi fisik dari game tersebut kepada para penggemar.

Namun baru-baru ini sejumlah pengguna Reddit mengunggah foto yang memperlihatkan tampilan kotak dari game Cyberpunk 2077 versi PlayStation 4 yang terlihat cukup asli. Disebutkan bahwa saat ini sudah ada beberapa orang yang sudah mendapat kesempatan untuk memiliki game ini lebih awal.

Baca Juga: CD Projekt Red Kembali Pamerkan Gameplay Cyberpunk 2077 di Xbox Series X!

Tentunya hal tersebut membuat spoiler dari game Cyberpunk 2077 ini menjadi beredar di internet. Saat ini video gameplay hingga spoiler cerita Cyberpunk 2077 sudah beredar dan langsung dihapus oleh CD Projekt Red agar tak mengganggu hype penggemar lain yang ingin memainkannya secara langsung.

Tampilan kotak game Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 4
Tampilan kotak game Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 4 (photo/Reddit/u/Justgonnasendit90)

Dalam foto yang beredar di Reddit, terlihat bahwa dalam kotak game Cyberpunk 2077 untuk console PlayStation 4 berisikan 7 Blu-Ray Disc dengan satu World Compendium, Stickers, Postcards, dan juga Game Map. Selain itu game ini juga mendapatkan upgrade ke versi PlayStation 5 secara gratis.

Baca Juga: OnePlus Hadirkan Smartphone OnePlus 8T Edisi Khusus Game Cyberpunk 2077

Meskipun spoiler dari game tersebut kini tengah beredar, setidaknya informasi seperti ini membuat banyak penggemar merasa lega karena game ini akhirnya akan dirilis. Pasalnya sudah banyak orang yang pasrah menunggu kehadiran game ini sebab pihak CD Projekt Red kerap menunda perilisannya.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 akan tersedia di platform Xbox One, PlayStation 4, PC, Google Stadia, Xbox Series X/S, dan juga PlayStation 5. Apakah kalian sudah siap untuk memainkan game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US