The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dead by Daylight Bakal Hadirkan Fitur Cross-Play untuk PC dan Console!
Game Dead by Daylight (photo/Behaviour Interactive)
Game

Dead by Daylight Bakal Hadirkan Fitur Cross-Play untuk PC dan Console!

Minggu, 26 Juli 2020 11:48 WIB 26 Juli 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Dead by Daylight saat ini menjadi salah satu game horror yang cukup terkenal. Hadir dengan gameplay unik dan tidak membuat pemain bosan, game Dead by Daylight juga sering melakukan kolaborasi keren dengan sejumlah franchise terkenal.

Jika sebelumnya telah melakukan kolaborasi besar dengan game Silent Hill, saat ini Behaviour Interactive selaku pengembang dari game tersebut telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya segera meluncurkan fitur cross-play ke dalam game tersebut.

Melalui situs resminya, Behaviour Interactive telah mengatakan bahwa mereka telah berencana untuk menghadirkan fitur cross-play di platform PC, PS4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch dalam waktu dekat ini.

"Jika melihat tahun-tahun sebelumnya memang sulit untuk menghadirkan fitur cross-play di video game. Namun teknologi yang ada saat ini membuat semua hal tersebut bisa dilakukan dengan lebih mudah," ucap pihak Behaviour Interactive.

Kehadiran fitur cross-play di Dead by Daylight tentu menghadirkan sejumlah keuntungan. Tidak memiliki perbedaan yang mencolok antara pemain console dengan PC, kehadiran fitur cross-play juga dapat membuat jumlah pemain menjadi lebih banyak di satu server.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US