The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Bakal Gelar Event State of Play Terbaru Tanggal 7 Agustus 2020 Nanti
Pengumuman event State of Play tanggal 7 Agustus 2020 (photo/Twitter/@PlayStation)
Game

Sony Bakal Gelar Event State of Play Terbaru Tanggal 7 Agustus 2020 Nanti

Selasa, 04 Agustus 2020 10:31 WIB 04 Agustus 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Setelah dimanjakan oleh Sony dengan kehadiran event bertajuk Future of Gaming dan State of Play, saat ini hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans PlayStation di seluruh dunia adalah harga dan juga tanggal perilisan dari console barunya tersebut.

Bicara tentang event Sony, baru-baru ini pihaknya resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar event bertajuk State of Play di tanggal 6 Agustus 2020 atau 7 Agustus 2020 untuk Indonesia.

Namun diketahui bahwa event State of Play kali ini, Sony tidak akan mengumumkan informasi-informasi penting terkait console next-gen miliknya tersebut. Pihaknya diketahui akan berfokus untuk memberi informasi terkait game PS4 dan PS VR terbarunya.

"State of Play kembali hari Kamis jam 1:00pm Pacific. Apa yang diharapkan: Game PS4 dan PS VR terbaru, pengecekan terhadap game PS5 dari third-party dan developer game indie, serta tidak ada pengumuman besar terkait console PS5," tulis Twitter PlayStation.

Karena tidak mengumumkan banyak hal penting terkait console next-gen miliknya, diprediksi bahwa event ini hanya akan berlangsung sekitar 40 menit saja. Pengumuman ini juga sekaligus membantah rumor yang beredar terkait event State of Play ini.

Namun buat kalian yang tetap ingin melihat event tersebut, kalian bisa mengikutinya dan menonton event tersebut pada hari Jumat, 7 Agustus 2020 di pukul 04:00 WIB melalui platform YouTube/Twitch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US