The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mode Multiplayer dari Halo Infinite Bakal Hadir Secara Free-to-Play, Serius?
Game Halo Infinite buatan 343 Industries (photo/Xbox Game Studios)
Game

Mode Multiplayer dari Halo Infinite Bakal Hadir Secara Free-to-Play, Serius?

Sabtu, 01 Agustus 2020 11:36 WIB 01 Agustus 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Xbox dan 343 Industries telah resmi mengumumkan kehadiran Halo Infinite beserta gameplay dari game tersebut. Meski game tersebut mendapat kritikan dari para fans terkait kualitas grafisnya, game ini masih ditunggu oleh sejumlah penggemar seri Halo.

Hadirkan kembali karakter ikonik dari franchise Halo yaitu Master Chief, baru-baru ini 343 Industries telah mengumumkan bahwa mode multiplayer dari game Halo Infinite akan hadir sebagai mode gratis.

"Halo adalah untuk semuanya. Kami mengonfirmasi bahwa mode multiplayer dari Halo Infinite akan hadir sebagai game free-to-play serta mendukung 120FPS untuk console Xbox Series X," tulis akun Twitter Halo.

Sepertinya Xbox dan 343 Industries ingin mengambil langkah yang diterapkan oleh Activision kepada game Call of Duty terbaru mereka dimana pihaknya merilis mode battle royale dari game tersebut secara gratis. Hasilnya pun jumlah pemain dari game tersebut ikut meningkat sangat cepat.


Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lengkap terkait kehadiran mode multiplayer gratis dari Halo Infinite tersebut. Selain itu saat ini banyak fans yang menyarankan 343 Industries agar lebih fokus untuk memoles grafis dari game tersebut.

Rencananya game Halo Infinite sendiri bakal dirilis pada tahun 2020 ini di platform PC dan juga Xbox Series X. Bagaimana pendapat kalian tentang game Halo terbaru ini? Tulis di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US