Gagal Melaju ke Babak Grand Final, Faker Isyaratkan Perubahan Roster
photo/Flickr/LoL Esports
Game

Gagal Melaju ke Babak Grand Final, Faker Isyaratkan Perubahan Roster

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 11:44 WIB 06 November 2019, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Babak Semifinals dari turnamen League of Legends yang bertajuk Worlds 2019 akhirnya telah usai. Pada saat itu dua tim LoL terbaik yaitu SKT T1 dan G2 Esports bertarung untuk merebut slot ke babak Grand Final.

Sayangnya tahun 2019 bukanlah tahun yang beruntung untuk tim SKT T1 asal Korea Selatan. Pasalnya SKT T1 berhasil dikalahkan oleh G2 Esports dengan skor akhir 3-1.

SKT T1
photo/Flickr/LoL Esports

Tentu banyak fans SKT T1 yang cukup kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya tim yang dianggotai oleh Faker, Teddy, Khan, Clid, Mata, dan Effort tersebut tidak berhasil memberikan performa yang terbaik untuk fans mereka.

Lee 'Faker' Sang-hyeok selaku kapten dari tim SKT T1 mengatakan bahwa ia mengaku tidak dapat memimpin timnya dengan cukup baik. Ia juga memberikan isyarat untuk perubahan roster SKT T1 di tahun 2020 mendatang.

"Aku merasa alasan terbesar mengapa kita kalah adalah saya sendiri, jadi aku ingin memberi tahu bahwa mereka (anggota lain) telah melakukan pekerjaan besar, dan aku benar-benar minta maaf" ucap Faker saat diwawancarai seusai pertandingan.

SKT T1
photo/Flickr/LoL Esports

"Perubahan itu penting. Tahun ini hasil kami tidak cukup memuaskan. Jadi kami ingin menjadi lebih baik dan meningkatkan performa berdasarkan apa yang telah kami alami saat ini" lanjut Faker.

Sekedar informasi, babak Grand Final dari League of Legends Worlds 2019 akan berlangsung pada tanggal 10 November 2019 mendatang dan akan mempertandingkan tim G2 Esports dengan FunPlus Phoenix (FPX).

G2 Esports
photo/Flickr/LoL Esports
Worlds 2019
photo/Screenshot/Google

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU