The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Forza Motorsport 7 Bakal Dihapus dari Microsoft Store Bulan September Nanti!
Tampilan game racing Forza Motorsport 7 besutan Turn 10 Studios(photo/Microsoft)
Game

Forza Motorsport 7 Bakal Dihapus dari Microsoft Store Bulan September Nanti!

Minggu, 01 Agustus 2021 09:48 WIB 01 Agustus 2021, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Forza kini menjadi salah satu seri game racing yang sangat terkenal. Dimana selain Forza Horizon, seri Forza Motorsport kini juga cukup banyak dimainkan para fans yang menyukai balapan di trek.

Tetapi baru-baru ini Microsoft dan Turn 10 Studios mengumumkan bahwa game Forza Motorsport 7 bakal memasuki status End of Life yang berarti penjualan dari game tersebut bakal dihentikan.

Melalui akun Twitter resmi Forza Motorsport, dikatakan bahwa penjualan game Forza Motorsport 7 beserta DLC dari game tersebut akan dihentikan pada tanggal 15 September 2021 mendatang.

Artinya, setelah tanggal tersebut para pengguna Xbox dan PC tidak akan bisa membeli game tersebut kembali karena game tersebut bakal dihapus dari Microsoft Store untuk selamanya.

"Pada 15 September 2021, Forza Motorsport 7 bakal memasuki status End of Life. Hal ini berarti game dan DLC-nya tidak bisa lagi dibeli," tulis Forza Motorsport.

Sebenarnya hal ini bisa dimaklumi mengingat game tersebut kini sudah berusia hampir 4 tahun sehingga pasti banyak kontrak lisensi untuk mobil hingga lagu yang sudah habis sehingga mau tidak mau Microsoft harus berhenti menjual game tersebut.

Sebelumnya Microsoft sendiri juga melakukan hal yang sama yaitu dengan berhenti menjual Forza Horizon 3. Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena saat ini bakal ada game Forza Motorsport terbaru yang bakal hadir di console Xbox Series X.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US