The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legend Baru Seer Bakal Hadir di Apex Legends Season 10, Ini Kemampuannya!
Tampilan Legend Seer di game Apex Legends besutan Respawn Entertainment (photo/Electronic Arts)
Game

Legend Baru Seer Bakal Hadir di Apex Legends Season 10, Ini Kemampuannya!

Rabu, 28 Juli 2021 10:28 WIB 28 Juli 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Electronic Arts dan Respawn Entertainment baru saja mengonfirmasi bahwa update Season 10 yang bertajuk Emergence terbaru bakal diluncurkan pada tanggal 3 Agustus 2021 mendatang.

Nantinya di update tersebut, Respawn akan membawa Legend baru bernama Seer dan sejumlah perubahan map World's Edge. Tapi hal yang paling mendundang perhatian banyak pemain adalah Legend baru Seer.


Berikut ada informasi terkait kemampuan yang dimiliki oleh Seer di Apex Legends:

  • Passive (Heartseeker): Memungkinkan Seer untuk memvisualisasikan lokasi musuh dan mendengar detak jantung mereka saat cukup dekat. Seer bisa membunuh musuh tanpa menunjukkan lokasinya.
  • Tactical (Focus of Attention): Seer akan menggunakan microdrone yang memindai dan mengganggu musuh. Misalnya jika musuh sedang melakukan healing, drone tersebut bakal membatalkan heal tersebut.
  • Ultimate (Exhibit): Merilis beberapa microdrone yang mendeteksi musuh saat berlari menuju ke dome. Jika Seer melakukan crouch-walk di dalam dome, maka Seer tidak akan bisa terdeteksi. Sementara musuh yang ada di dome bakal bisa dilihat oleh Seer dan teammate-nya.

Tentunya skill-skill yang dimiliki oleh Seer ini cukup menarik dan akan menghadirkan gameplay baru di Apex Legends nantinya. Pasalnya saat ini salah satu Legend yang bisa mendeteksi lokasi musuh adalah Bloodhound dan kemungkinan akan bersaing.

Sekedar informasi, Apex Legends sendiri merupakan game battle royale yang kini bisa kalian mainkan secara gratis di PC, console, dan Nintendo Switch. Apakah kalian menunggu kehadiran update ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US