The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Natus Vincere Juarai BLAST Premier Fall Final Setelah Kalahkan Vitality 2-1!
Pemain dan pelatih dari tim CS:GO Natus Vincere di BLAST Premier Fall Final 2021 (photo/HLTV)
Game

Natus Vincere Juarai BLAST Premier Fall Final Setelah Kalahkan Vitality 2-1!

Senin, 29 November 2021 09:01 WIB 29 November 2021, 09:01 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen Counter-Strike: Global Offensive bertajuk BLAST Premier Fall Final 2021 akhirnya telah selesai. Menjadi turnamen LAN kedua setelah PGL Stockholm Major 2021, Natus Vincere pun berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Vitality.

Performa Natus Vincere saat ini memang sedang di puncaknya, dimana tim yang dianggotai oleh S1mple, B1t, electronic, Boombl4, dan Perfecto tersebut dapat mengalahkan banyak tim-tim CS:GO hebat demi mempertahankan posisinya sebagai sang raja.

Di BLAST Premier Fall Final, Natus Vincere berhasil mengalahkan Vitality dengan skor 2-1 (BO3) di map Mirage (16-12), Nuke (6-16), dan Inferno (16-7).

Meskipun Navi sempat dibantai oleh ZywOo dan kawan-kawan di map Nuke, kerja keras para pemain Natus Vincere berhasil mengembalikan keadaan dan menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Ditambah hadirnya ribuan penonton yang datang dan menontong langsung ke Royal Arena di Copenhagen, Denmark, turnamen tersebut pun berhasil berjalan dengan sangat meriah sampai ke akhir pertandingan.

Dengan kemenangan Natus Vincere di BLAST Premier Fall Final 2021, tim CS:GO asal CIS tersebut pun sukses membawa pulang uang tunai sebesar US$225.000 atau setara dengan Rp3,2 miliar. Selain itu S1mple juga dinobatkan oleh HLTV sebagai MVP di turnamen itu.

Sementara itu Vitality harus puas berada di posisi kedua dengan hadiah US$85,000 lalu disusul oleh Astralis, lalu Heroic, Team Liquid, FaZe Clan, Ninjas in Pyjamas, dan terakhir yaitu BIG.

Stats hasil pertandingan NaVi vs Vitality di BLAST Premier Fall Final 2021
Stats hasil pertandingan NaVi vs Vitality di BLAST Premier Fall Final 2021 (photo/HLTV)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US