The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kemunculan The Rock di Chapter 2 Finale dari Fortnite Bikin Gamers Terkejut
Tampilan Dwayne 'The Rock' Johnson di Fortnite (photo/Epic Games/Fortnite)
Game

Kemunculan The Rock di Chapter 2 Finale dari Fortnite Bikin Gamers Terkejut

Minggu, 05 Desember 2021 14:15 WIB 05 Desember 2021, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games baru saja menggelar event The End - Chapter 2 Finale untuk game battle royale buatannya yaitu Fortnite. Seperti biasa, pihaknya menghadirkan pertunjukkan luar biasa berdurasi 10 menit ke pemain.

Sesuai dengan namanya, event tersebut memperlihatkan bagaimana pulau di Fortnite yang menjadi tempat pemain bertarung tiba-tiba saja berubah menjadi malapetaka.

Namun salah satu hal yang paling mengejutkan para pemain yang mengikuti event tersebut secara langsung adalah munculnya salah satu aktor tenama yaitu The Rock alias Dwayne Johnson yang ternyata menjadi The Foundation dari pulau Fortnite.

Dalam scene yang diperlihatkan ke pemain, The Rock hadir dengan wajah aslinya di Fortnite dan membantu karakter utama dari Fortnite dan pemain untuk pergi ke tempat yang aman dan mencegah terjadinya 'kiamat'.

Alhasil pulau Fortnite pun terbalik dan tampaknya Epic Games akan menghadirkan map baru yang berbeda dari Fortnite Chapter 2. Tetapi sampai saat ini pemain masih 'terdampar' di lautan sebagai bagian dari maintenance.


Sampai saat ini belum ada informasi terkait Chapter 3 dari Fortnite. Tetapi banyak yang berharap Epic Games akan menghadirkan lebih banyak hal baru ke pemain yang sudah menunggu Chapter 3 untuk diluncurkan.

Sekedar informasi, Fortnite sendiri merupakan game battle royale free-to-play yang saat ini tersedia di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, PC, Android, dan iOS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US