The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Umumkan Game Marvel’s Guardians of the Galaxy, Dibuat Eidos Montreal
Tampilan game Marvel's Guardians of the Galaxy besutan Eidos Montreal (photo/Square Enix)
Game

Square Enix Umumkan Game Marvel’s Guardians of the Galaxy, Dibuat Eidos Montreal

Senin, 14 Juni 2021 11:34 WIB 14 Juni 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event E3 2021 yang digelar dini hari tadi, Square Enix bersama dengan Eidos Montreal telah mengumumkan kehadiran game Marvel terbaru yang diketahui diangkat dari film Guardians of the Galaxy.

Hadir dengan nama Marvel's Guardians of the Galaxy, game tersebut disebut akan hadir sebagai game yang memiliki genre third-person action-adventure.

Dengan menggunakan jet boots hingga senjata unik, pemain bisa mengalahkan penjahat dari seri Marvel seperti Lady Hellbender. Game ini juga hadir dengan pilihan percakapan yang akan mempengaruhi cerita dari game tersebut secara keseluruhan.


Bermain sebagai Star-Lord, nantinya kita juga bisa menemukan karakter dari MCU seperti Gamora, Rocket Raccoon, Groot, hingga Drax.

Sementara dari segi tampilan sendiri, game ini hadir dengan visual yang cukup bagus dengan style mirip seperti game Marvel's Avengers yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics.

Dengan ini, Marvel's Guardian of the Galaxy kini telah menjadi game kedua dari Square Enix yang bekerja sama dengan Marvel Entertainment.

Rencananya Square Enix akan meluncurkan game tersebut pada tanggal 26 Oktober 2021 mendatang. Semoga saja nasib game tersebut tak berakhir seperti game Marvel's Avengers ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US