The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Butuh Waktu Lama, Demo Resident Evil Village Kini Sudah Hadirkan Mod Barney!
Tampilan mod Barney di Resident Evil Village di PC (photo/Twitter/@MarcosRCRE)
Game

Tak Butuh Waktu Lama, Demo Resident Evil Village Kini Sudah Hadirkan Mod Barney!

Rabu, 05 Mei 2021 11:17 WIB 05 Mei 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Resident Evil Village kini menjadi salah satu game horror yang ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi seri barunya ini menghadirkan banyak makhluk aneh dan menyeramkan seperti penyihir, monster setengah serigala, hingga vampir setinggi 2,9 meter.

Kini demo dari Resident Evil Village pun sudah dirilis untuk platform PC. Dan bagi para modder, tentu ini merupakan saat yang tepat untuk menghadirkan mod unik dan kocak ke dalam game buatan Capcom ini.

Baru-baru ini salah satu modder bernama Marcos RC telah menghadirkan mod di Resident Evil Village versi PC dimana ia mengubah model dari zombie penyihir dari game tersebut dengan karakter Barney.


Sekedar informasi, zombie penyihir tersebut dapat ditemukan para pemain ketika berada di basement istana Dimitrescu. Seharusnya terlihat seram, mod ini malah membuat penyihir tersebut terlihat lebih lucu apalagi dengan tatapan kakunya yang 'mengerikan'.

"Waktu saja di demo-nya sudah selesai, tetapi saya sudah melakukan hal ini (membuat mod-nya)," tulis Marcos RC di akun Twitter-nya sambil mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan mod tersebut.

Diketahui bahwa Barney bukan menjadi satu-satunya karakter yang bisa dihadirkan di Resident Evil Village. Para modder diketahui juga bisa memasukkan karakter lain seperti Ricardo Milos ke dalam game tersebut.

Sekedar informasi, Resident Evil Village sendiri akan diluncurkan pada tanggal 7 Mei 2021 ini dan tersedia di platform PlayStation, Xbox, PC, dan Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US