David Gadgetin: Urutan Posisi di PUBGM Ditentukan OIeh Spesifikasi HP
photo/YouTube/GadgetIn
Game

David Gadgetin: Urutan Posisi di PUBGM Ditentukan OIeh Spesifikasi HP

Rabu, 13 November 2019 11:53 WIB 13 November 2019, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Pernah tidak kalian berpikir tentang bagaimana sebenarnya mekanisme dari urutan posisi ketika sedang bermain game PUBG Mobile. Ya, jika kita bermain dengan mode squad, akan ada urutan nomor dari 1 sampai 4 untuk menentukan urutan pemain dari tiap tim.

Baru-baru ini seorang YouTuber teknologi terkenal bernama GadgetIn mengungkapkan bahwa urutan posisi di PUBG Mobile tersebut bukan ditentukan berdasarkan rank atau skill para pemain. Jadi istilah 'posisi menentukan prestasi' tidak benar untuk mengartikan posisi urutan tersebut.


Dari video berjudul 'Review iPhone 11 Pro Indonesia' yang diunggah oleh GadgetIn di akun YouTubenya, ia mengatakan bahwa posisi tersebut ditentukan berdasarkan spesifikasi smartphone yang digunakan oleh para pemain.

Semakin tinggi spesifikasi smartphone yang dimiliki, maka urutan posisi yang didapat oleh pemain akan semakin lebih tinggi. Jadi kesimpulannya pemain nomor 1 di tim kalian adalah pemain dengan spesifikasi smartphone paling gahar.

PUBG Mobile
photo/YouTube/GadgetIn

"Menurut saya, urutan seperti itu ditentukan dari sekencang apa hp yang dipakai, bukan skill. Jadi nomor 1 itu belum tentu yang paling hebat" ucap David selaku pemilik dari akun YouTube GadgetIn.

Menurut kalian sendiri, apakah kalian setuju dengan pendapat bang David tentang urutan posisi di PUBG Mobile tersebut atau kalian punya penjelasan sendiri tentang sistem urutan posisi yang digunakan di game tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU