Mulai Sambangi Region Eropa, Garena Gelar Turnamen Free Fire Europe Solos
Free Fire (photo/Garena/Free Fire)
Game

Mulai Sambangi Region Eropa, Garena Gelar Turnamen Free Fire Europe Solos

Selasa, 07 April 2020 14:40 WIB 07 April 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses di region Asia Tenggara dan juga Amerika Selatan, kini Garena mulai membawa game Free Fire ke region lain yaitu Eropa. Tampaknya Garena serius mengenalkan Free Fire kepada para gamers mobile.

Diketahui bahwa Garena telah membuka pendaftaran dari turnamen pertama mereka di Eropa yaitu Free Fire Europe Solos. Turnamen ini cukup berbeda dengan turnamen Free Fire lain karena hanya mempertandingkan 1 orang saja dalam 1 tim.

Nantinya harus ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta, contohnya adalah usia yang harus lebih dari 14 tahun dan juga memiliki akun dengan level di atas 20.


Pendaftaran turnamen tersebut telah dibuka pada tanggal 4 April lalu dan akan ditutup pada tanggal 8 April mendatang.

Prize pool yang disediakan juga cukup besar yaitu sebesar US$10.000 atau setara dengan Rp160 jutaan. Tentu ini menjadi kesempatan besar bagi pemain Free Fire di Eropa untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Sekedar informasi, Free Fire merupakan game Battle Royale mobile buatan Garena yang kini menjadi pesaing berat dari game battle royale mobile lain seperti PUBG Mobile dan juga Fortnite.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US