The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emulator Nintendo Switch 'Yuzu' Sudah Bisa Mainkan Animal Crossing: New Horizons
Animal Crossing: New Horizons (photo/Nintendo Entertainment)
Game

Emulator Nintendo Switch 'Yuzu' Sudah Bisa Mainkan Animal Crossing: New Horizons

Senin, 20 April 2020 11:29 WIB 20 April 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Animal Crossing: New Horizons saat ini menjadi salah satu game Nintendo Switch yang sangat terkenal dan dimainkan oleh sebagian besar pengguna Switch di seluruh dunia.

Pasalnya game MMO (Massively Multiplayer Online) ini menghadirkan gameplay yang cukup unik dimana pemain dapat membangun kota sendiri dan juga berkomunikasi dengan pemain lain.

Bicara tentang Animal Crossing, baru-baru ini aplikasi emulator Nintendo Switch 'Yuzu' diketahui sudah bisa menjalankan game Animal Crossing: New Horizons dengan lancar.


Terlihat bahwa saat ini emulator tersebut sudah bisa menjalakan game Animal Crossing: New Horizons dengan frame-rate yang cukup baik meskipun ada beberapa saat game tersebut harus mengalami crash.

Namun hal ini membuktikan bahwa perkembangan emulator Yuzu sudah sangat baik karena sudah bisa menjalankan game yang bisa dibilang cukup berat dengan performa yang sangat baik.

Sebelumnya emulator Yuzu sendiri sudah bisa menjalankan beberapa game seperti The Legend of Zelda Links Awakening, Super Mario Odyssey, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, hingga Astral Chain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US