The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Game Digimon Survive Tidak Jadi Diluncurkan di Tahun 2020
Digimon Survive (photo/Bandai Namco Entertainment)
Game

Waduh! Game Digimon Survive Tidak Jadi Diluncurkan di Tahun 2020

Kamis, 23 April 2020 10:27 WIB 23 April 2020, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Bandai Namco pada bulan 2019 lalu telah resmi mengumumkan kehadiran game Digimon Survive yang berhasil menarik perhatian para fans Digimon, meskipun pengembangan dari game ini sudah tak terdengar belakangan ini.

Direncanakan dirilis pada tahun 2020 ini di platform PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch, baru saja Bandai Namco telah mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan seputar game tersebut.

Pasalnya berdasarkan informasi yang diperoleh dari majalah Famitsu, Bandai Namco saat ini tidak lagi direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020. Justru mereka mengubah tanggal rilisnya menjadi TBA atau akan diumumkan.


Belum diketahui alasan mengapa Bandai Namco sampai menunda peluncuran game tersebut. Hal yang paling mungkin terjadi adalah karena kehadiran virus corona yang membuat pengembangan game tersebut menjadi terganggu.

Sekedar informasi, Digimon Survive sendiri diketahui hadir dengan gameplay survival yang menghadirkan sistem permainan tactics layaknya game Fire Emblem. Nantinya terdapat beberapa scene cerita dari karakter yang ada di game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US