Pearl Abyss Segera Rilis Black Desert Mobile Minggu Depan!
photo/PearlAbyss/BlackDesert
Game

Pearl Abyss Segera Rilis Black Desert Mobile Minggu Depan!

Jumat, 18 Oktober 2019 14:59 WIB 18 Oktober 2019, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih disini yang sudah menunggu kehadiran game MMORPG Black Desert Mobile? Game yang sudah diluncurkan di Korea Selatan sejak jauh-jauh hari ini akhirnya akan segera diluncurkan untuk global dengan bahasa Inggris.

Pearl Abyss selaku developer dari game tersebut baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai jadwal softlaunch dari game tersebut pada tanggal 24 Oktober mendatang. Nantinya softlaunch hanya tersedia di negara Kanada, Chile, Swedia, Malaysia, Turkey, Ireland, dan Australia.

Softlaunch sendiri bisa dibilang sama seperti tahap CBT (Closed Beta-Test). Dimana para pihak developer memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba game tersebut terlebih dahulu sebelum dirilis secara umum.


Namun untuk para gamers mobile yang tidak berada di negara-negara tersebut tidak perlu khawatir. Kalian masih bisa mengikuti tahap softlaunch tersebut dengan mendownload file APK dari APKPure. Sementara pengguna iOS dapat mengubah region App Store mereka.

Namun belum diketahui apakah nantinya data para pemain yang bermain di tahap softlaunch akan dihapus ketika game tersebut dirilis secara umum atau tidak. Hal tersebut tergantung kepada Pearl Abyss selaku developer dari game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU