The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Trailer Baru, EA Perlihatkan Kemampuan Loba di Apex Legends
Launch trailer Loba di Apex Legends (photo/YouTube/Apex Legends)
Game

Unggah Trailer Baru, EA Perlihatkan Kemampuan Loba di Apex Legends

Rabu, 06 Mei 2020 10:36 WIB 06 Mei 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari yang lalu Electronic Arts telah resmi merilis video trailer yang menceritakan tentang kisah Loba, putri dari pebisnis Hammond Robotics yang ingin membalaskan dendamnya kepada Revenant.

Namun pada saat itu belum diketahui seperti apa kemampuan yang dimiliki oleh wanita dengan nama lengkap Loba Andrade tersebut.

Nah, baru saja EA telah mengunggah video trailer terbaru dari karakter Loba yang akan hadir di Season 5 dari Apex Legends. Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa salah satu kemampuan yang dimiliki Loba adalah teleportasi.

Dalam cerita di trailer tersebut, Loba terlihat sukses masuk ke salah satu tempat produksi robot Revenant dan menemukan tubuh asli dari Revenant tersebut. Sayangnya saat Loba ingin menghancurkan tempat tersebut, seluruh fasilitasnya menjadi hancur.

Tentunya kehadiran Loba sendiri sangat dinantikan oleh para pemain Apex Legends. Banyak yang kini penasaran dengan kemampuan lain yang dimiliki oleh Legends baru tersebut.

Sekedar informasi, Apex Legends Season 5 sendiri akan segera dimulai pada tanggal 12 Mei 2020 nanti secara serentak di seluruh platform. Jadi kita tunggu saja ya guys updatenya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US