The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peluncuran Death Stranding Versi PC Ditunda Sampai Bulan Juli Nanti!
Death Stranding (photo/Kojima Productions)
Game

Peluncuran Death Stranding Versi PC Ditunda Sampai Bulan Juli Nanti!

Rabu, 22 April 2020 10:25 WIB 22 April 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diluncurkan secara eksklusif di platform PS4 pada tahun 2019 lalu, kini Kojima Productions sedang bersiap-siap untuk meluncurkan game tersebut di platform PC.

Sebelumnya studio game buatan Hideo Kojima ini telah mengumumkan bahwa game Death Stranding versi PC akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Tapi baru saja pihaknya telah mengumumkan bahwa peluncuran game ini harus ditunda.

Disebutkan bahwa karena kehadiran wabah virus corona yang mengakibatkan salah satu karyawannya terinfeksi, Kojima Productions pun terpaksa harus menutup kantornya untuk sementara dan alhasil perilisan dari Death Stranding harus diundur ke tanggal 14 Juli 2020.

"Berhubung adanya penutupan di Kojima Productions, kami harus menunda versi PC dari game Death Stranding menjadi tanggal 14 Juli 2020 nanti," tulis akun Twitter Kojima Productions.

Beruntung Kojima Productions hanya menunda game tersebut lebih lama 1 bulan. Pasalnya jika penundaan dari game ini memakan waktu lebih dari 3 bulan, pasti banyak pembeli yang marah dan memutuskan untuk melakukan refund.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US