The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Mengapa PewDiePie Jarang Bermain Game Minecraft Lagi
photo/YouTube/PewDiePie
Game

Ini Alasan Mengapa PewDiePie Jarang Bermain Game Minecraft Lagi

Rabu, 08 Januari 2020 14:10 WIB 08 Januari 2020, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? YouTuber individual pertama yang mendapat 100 juta subscribers di YouTube ini sempat terkenal dengan seri game Minecraft yang cukup menarik dan kocak untuk ditonton berbagai usia.

Namun akhir-akhir ini, YouTuber yang bernama Felix Kjellberg tersebut jarang mengunggah video dirinya bermain Minecraft lagi. Kini PewDiePie lebih sering mengunggah video dirinya yang sedang me-review meme atau lebih disebut dengan video LWIAY.

PewDiePie Minecraft
photo/YouTube/PewDiePie

Dalam video LWIAY terbarunya yang berjudul '2020 Memes are gonna be EPIC', PewDiePie memberikan alasan mengapa saat ini ia jarang bermain dan mengunggah konten Minecraft lagi di kanal YouTubenya.

PewDiePie mengatakan untuk membuat konten Minecraft, dibutuhkan usaha dan waktu yang cukup banyak. Pasalnya ia harus memikirkan ide dan cerita yang cukup bagus bagi dirinya sendiri ketika membuat konten tentang game buatan Mojang tersebut.

"Episode Minecraft membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dibuat. Aku tidak punya waktu untuk membuat ini. Belum lagi ada hal yang harus aku lakukan saat ini, aku minta maaf" ucap PewDiePie.

Memang saat ini PewDiePie hanya bermain game-game yang sedang ia sukai saja, contohnya ia kembali bermain game Happy Wheels setelah mendengar kabar bahwa ekstensi Adobe Flash akan segera ditutup tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US