Sip, PUBG Steam Segera Hadirkan Mode Team Deathmatch 8 Vs 8!
Team Deathmatch di PUBG Steam (photo/PUBG Corporation)
Game

Sip, PUBG Steam Segera Hadirkan Mode Team Deathmatch 8 Vs 8!

Kamis, 13 Februari 2020 14:09 WIB 13 Februari 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini mode Team Deathmatch hanya tersedia di game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) versi mobile saja. Namun sebentar lagi mode tersebut juga akan dihadirkan ke PUBG versi Steam.

Ya, baru-baru ini PUBG Corporation telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan mode Team Deathmatch (TDM) ke PUBG Steam di patch terbarunya nanti.


Bahkan beberapa pemain PUBG juga telah mendapatkan tampilan Team Deathmatch beserta peraturan mode tersebut di dalam game.

Terlihat bahwa nantinya mode Team Deathmatch di PUBG Steam ini akan menghadirkan pertempuran 8 versus 8. Nantinya ke-16 pemain tersebut bertarung sebanyak 3 ronde untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang.

Tampilan Team Deathmatch di PUBG Steam
Tampilan Team Deathmatch di PUBG Steam (photo/Twitter/@XtremePUBG)
Tampilan Team Deathmatch di PUBG Steam
Tampilan Team Deathmatch di PUBG Steam (photo/Istimewa)

Namun berbeda dengan versi mobile, mode TDM di PUBG Steam diketahui akan bertarung di antara 4 map PUBG yaitu Sanhok, Vikendi, Miramar, dan Erangel. Sementara TDM versi mobile sendiri hadir dengan sebuah map tersendiri.

Sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran patch 6.2 untuk PUBG Steam. Namun jika PUBG Corporation sudah merilis teaser video untuk mode tersebut, tandanya mode TDM akan segera dihadirkan dalam waktu dekat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU