Fasilitasi DDoS ke Server Rainbow Six, Ubisoft Tuntut Website SNG.ONE!
Rainbow Six Siege (photo/Ubisoft)
Game

Fasilitasi DDoS ke Server Rainbow Six, Ubisoft Tuntut Website SNG.ONE!

Selasa, 21 Januari 2020 10:46 WIB 21 Januari 2020, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Rainbow Six Siege saat ini menjadi salah satu game FPS (First-person Shooter) buatan Ubisoft yang masih banyak dimainkan oleh para gamers. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang cukup seru meskipun sedikit rumit dan membingungkan.

Baru-baru ini pihak Ubisoft telah menuntut sebuah situs website bernama SNG.ONE sebab situs tersebut telah memfasilitasi serangan DDoS (Distributed Denial of Service) ke server Rainbow Six Siege.

Akibat serangan DDoS tersebut, server Rainbow Six milik Ubisoft tentu menjadi lambat dan beberapa kali mengakibatkan crash para server dan tentu sangat mengganggu para pemain.

Rainbow Six Siege
Rainbow Six Siege (photo/Ubisoft)

Saat ini pihak Ubisoft telah mengajukan tuntutan tersebut dengan berbagai bukti yang telah mereka kumpulkan. Salah satunya adalah cuitan akun SNG.ONE yang memprovokasi masalah tersebut.

Diketahui pihak SNG.ONE mengunggah sebuah foto dari meme Bart Simpson yang menuliskan kalimat 'We will ban every dubber' di papan tulis. Namun tak beberapa lama setelah cuitan tersebut diunggah, pihak SNG.ONE memutuskan untuk menghapusnya.

Cuitan akun Twitter SNG.ONE
Cuitan akun Twitter SNG.ONE (photo/Istimewa)

Sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya Ubisoft menuntut pihak yang merugikan game miliknya. Sebelumnya Ubisoft telah menuntut pembuat cheat bernama MizuSoft pada tahun 2019 lalu dan saat ini masalah tersebut sudah berhasil terselesaikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU