The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerja Sama dengan ESL, PUBG Mobile Ingin Hadirkan Turnamen Esports Kelas Atas
Logo ESL dan PUBG Mobile (photo/ESL/PUBG Mobile)
Game

Kerja Sama dengan ESL, PUBG Mobile Ingin Hadirkan Turnamen Esports Kelas Atas

Rabu, 01 April 2020 11:08 WIB 01 April 2020, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini PUBG Mobile bisa dikatakan sebagai game mobile dengan scene Esports paling sukses. Apalagi kini sudah banyak organisasi Esports besar yang mulai menghadirkan divisi game PUBG Mobile.

Hal tersebut tentu membuat Tencent Games selaku pengembang dari game tersebut ingin terus membuat scene Esports PUBG Mobile menjadi lebih baik lagi pada tahun 2020 ini. Salah satu upayanya adalah dengan bekerja sama dengan ESL.

Trofi ESL Mobile Open PUBG Mobile
Trofi ESL Mobile Open PUBG Mobile (photo/Facebook/ESL PUBG Mobile)

Ya, baru-baru ini ESL dan PUBG Mobile telah resmi mengumumkan kerja sama mereka untuk membangun ekosistem PUBG Mobile di tahun 2020 ini dengan menyelenggarakan turnamen kelas atas.

ESL sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu organizer Esports terbesar yang sudah menangani banyak turnamen dari game CS:GO, DotA 2, hingga Clash of Clans.

Logo ESL
Logo ESL (photo/ESL)

Dikatakan bahwa nantinya ESL akan membangun sebuah studio baru khusus PUBG Mobile di Katowice, Polandia. Nantinya studio tersebut bisa digunakan untuk menyelenggarakan turnamen PUBG Mobile dalam skala internasional.

"Kami sangat semangat untuk bekerja sama dengan PUBG Mobile dan membuat game ini menjadi game Esports secara global. Kami akan berbagi semua pengalaman tentang cara membuat kompetisi untuk semua level," ucap VP Product Operations and Strategy in Publisher Development ESL, Fabian Scheuermann.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US