The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

6 Karakter Video Game Profesi Guru Wanita Bisa Bikin Kamu Geregetan!
Karakter guru cantik di video game. (finalcake/@pixiv)
Game

6 Karakter Video Game Profesi Guru Wanita Bisa Bikin Kamu Geregetan!

Seksi dan pintar!

Rabu, 24 November 2021 10:28 WIB 24 November 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Video game memang menyajikan berbagai karakter di dalamnya. Mulai dari ksatria yang berpenampilan biasa saja hingga luar biasa. Tak hanya itu saja, bahkan karakter wanita cantik dan seksi juga kerap dihadirkan untuk membuat para pemain terpesona.

Beberapa game ini menampilkan wanita seksi sebagai guru di dalam permainannnya. Guru wanita ini memiliki peran yang cukup penting dalam jalan cerita video game. Sosok guru ini pula yang menambah daya tarik cerita video game ini semakin menarik dan buat para pemain geregetan.

Baca Juga: Hideo Kojima Ingin Ciptakan Game yang Bisa Berubah Tergantung Pemainnya

1. Grand Master Pang – Dragon Quest XI

Dalam game Dragon Quest XI tentu kamu tahu sosok wanita cantik yang menjadi kepala biksu di Angri-La. Grand Master Pang adalah perempuan cantik dengan rambut perak panjang. Di balik kecantikannya, ia adalah guru yang sangat karismatik dan keras terhadap para muridnya. Ia memiliki tekad agar muridnya bisa sukses mengetahui potensi maksimal yang dimilikinya.

2. Ms Kanou – Persona 3

Memiliki nama asli Emiri Kanou, guru SMA Gekkoukan ini mengajar mata pelajaran Ekonomi di kelasnya. Guru cantik ini merupakan guru yang disukai salah satu temanmu di Persona 3 yakni Kenji Tomochika.

Aksi ms Kanou yang menggoda Kenji sangatlah membuat para pemain gergetan. Bahkan Ms Kanou terus melancarkan “serangan” kepada Kenji dan mengajaknya untuk “les tambahan” di rumah.

3. Kyoko Minazuki – Rival Schools

Cantik dan pintar membuat para murid memiliki alasan untuk sering izin ke UKS hanya untuk menemui Kyoko. Guru cantik nan enerjik yang satu ini aslinya adalah orang yang dicuci otak oleh kepala sekolah bersama rekan sejawat yang kemudian menjadi tunangannya, Hideo Shimazu.

Penampilannya yang seksi dan epik membuat karakter ini menjadi salah satu guru hot yang mampu menaklukan hati para muridnya. Duh geregetan banget kalo punya guru kayak gini ya.

4. Noriko Kashiwagi – Persona 4

Cantik, seksi, dan suka menggoda murid pria adalah paket kalimat lengkap untuk mendeskripsikan Noriko Kashiwagi di Persona 4. Meskipun suka menggoda murid pria dengan kemolekannya, namun wali kelas SMA Yasogami ini merupakan orang yang sangat sensitif terkait umurnya.

Ia akan langsung marah ketika orang lain menyinggung usianya. Noriko juga orang yang gampang iri terutama kepada tokoh utama Rise Kujikawa yang menjadi idola di sekolahnya.

5. Opalneria Rain – GrimGrimoire

Opalneria Rain adalah guru di sebuah sekolah sihir. Ia adalah seorang profesional yang disiplin, namun terlalu terobsesi yang membuat passionnya mengalahkan dirinya.

Kecantikannya membuat banyak murid menyukai Opalneria, namun ia menolak cinta antar murid dan guru karena ia tahu bahwa wujudnya hanyalah ilusi lantaran usianya kini sudha hampir 100 tahun.

6. Quistis Trepe – Final Fantasy VIII

Yang terakhir dan benar-benar membuat geregetan ialah guru yang satu ini. Dengan perawakan cantik dan dewasa, Quistis Trepe sebenarnya lebih muda dari para muridnya. Quistis merupakan seorang jenius yang lulus lebih awal dan menjadi guru paling muda di Balamb Garden.

Kecantikan dan kepintarannya membuat para murid mengembangkan klub tak resmi bernama “Trepies” yang selalu menyemangatinya. Tak adanya jiwa kepemimpinan membuat Quistis didepak dari posisinya sebagai guru pada nantinya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US