The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi dengan NieR: Automata, Fall Guys Hadirkan Kostum Karakter 2B!
Kolaborasi NieR: Automata dengan Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Mediatonic)
Game

Kolaborasi dengan NieR: Automata, Fall Guys Hadirkan Kostum Karakter 2B!

Jumat, 11 Juni 2021 11:18 WIB 11 Juni 2021, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Game battle royale yang sempat populer di tahun 2020 lalu yaitu Fall Guys: Ultimate Knockout telah membuat banyak fans game NieR terkejut dengan pengumuman mereka di akun Twitter resminya.

Bagaimana tidak, Mediatonic selaku pengembang dari Fall Guys telah mengumumkan kolaborasinya dengan game NieR: Automata dimana pihaknya menghadirkan kostum karakter 2B ke dalam game Fall Guys.

Ya, diketahui bahwa karakter utama dari game NieR: Automata besutan Yoko Taro dan Square Enix ini bakal hadir di game Fall Guys pada tanggal 18 Juni 2021 ini.

"2b or not 2b, itlah kolaborasinya, 18 Juni," tulis akun Twitter dari Fall Guys sambil mengunggah video trailer.

Namun pihak Mediatonic masih belum memberikan informasi terkait bagaimana cara mendapatkan kostum tersebut ketika sudah diluncurkan nantinya. Biasanya kostum kolaborasi yang dihadirkan bisa dibeli dengan menggunakan Crown yang didapatkan jika pemain memenangkan match.

Kostum 2B tersebut pun terdiri dari rambut, baju berwarna hitam khas 2B, dan penutup mata. Meski terlihat cukup aneh dan unik, setidaknya kolaborasi yang mereka lakukan ini cukup membuat para fans NieR yang juga bermain Fall Guys merasa terkejut.

Sekedar informasi, Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan game bergenre battle royale besutan Mediatonic yang kini sudah diakuisisi Epic Games. Kalian bisa memainkan game tersebut di PC dan PlayStation 4, serta menyusul di Switch dan Xbox.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US