The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gamecom Team Tunda Perilisan Game Parakacuk ke Tahun 2022, Apa Alasannya?
(photo/Gamecom Team)
Game

Gamecom Team Tunda Perilisan Game Parakacuk ke Tahun 2022, Apa Alasannya?

Senin, 05 April 2021 09:56 WIB 05 April 2021, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - ?Beberapa waktu yang lalu kita sempat dihebohkan dengan kehadiran sebuah game bernama Parakacuk yang memiliki konsep sangat menarik. Hanya saja demo dari game tersebut tidak terlalu memuaskan para fans yang tertarik membeli game ini.

Alhasil Gamecom Team selaku pengembang dari Parakacuk menerima seluruh feedback dari pemain dan bakal memperbaiki banyak hal dari game ini sehingga bisa tampil lebih baik di peluncurannya.

Namun baru saja Gamecom melalui akun Instagram miliknya mengumumkan bahwa Parakacuk mengalami penundaan ke tahun 2022 karena pihaknya ingin membuat game ini lebih layak untuk dimainkan.

"Saat ini kami bisa sedikit bernafas lega dan meluangkan waktu lebih optimal untuk menyelesaikan game Parakacuk sebagaimana seharusnya yang kita semua idam-idamkan," tulis Gamecom Team.

Gamecom juga sedikit bercerita terkait alasan mereka mengumumkan Parakacuk di tahun 2021. Hal tersebut dilakukan karena pihaknya tidak yakin jika perusahaan tersebut bisa bertahan sampai akhir 2021. Namun kini tampaknya Gamecom sudah mendapatkan dana dan bisa melanjutkan pengembangan sampai tahun 2022.

Kita tunggu saja ya perkembangan dan informasi lebih lanjut terkait game Parakacuk ini. Siapa yang sudah memainkan demo dari game tersebut beberapa waktu yang lalu? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US