The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Ganti Logo LPL Menjelang Turnamen LPL Summer Split 2020!
Logo baru League of Legends Pro League (photo/Dok. Riot Games)
Game

Riot Games Ganti Logo LPL Menjelang Turnamen LPL Summer Split 2020!

Rabu, 03 Juni 2020 10:29 WIB 03 Juni 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - League of Legends Pro League (LPL) saat ini menjadi salah satu liga game League of Legends yang terkenal selain LCK dan juga LEC. LPL sendiri sengaja digelar untuk mempertarungan tim-tim LoL terbaik di region Tiongkok dalam satu liga.

Nah, berbicara tentang turnamen LPL, baru-baru ini Riot Games selaku penyelenggara turnamen ini telah mengganti logo dari LPL menjadi lebih menarik. Saat ini logo LPL hadir dengan simbol baru yang seperti melambangkan map LoL yaitu Summoner's Rift.

Logo baru League of Legends Pro League
Logo baru League of Legends Pro League (photo/Dok. Riot Games)

Tulisan ikonik LPL lama juga masih digunakan oleh Riot Games agar tidak mengubah ciri khas logo LPL yang sudah digunakan bertahun-tahun.

"Selain mengambil peta Summoner's Rift, logo baru ini menunjukkan bentuk dua benturan yang bersama melambangkan 2 kekuatan di dalam Rift. Benturan ini sangat kuat sehingga bisa mempengaruhi dunia," tulis seorang jurnalis LPL, Ran.

Poster League of Legends Pro League
Poster League of Legends Pro League (photo/Dok. Riot Games)

Nantinya logo baru dari LPL ini akan mulai dipakai pada turnamen LPL Summer Split 2020 yang segera digelar pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang.

Sekedar informasi, di turnamen LPL Summer Split 2020 sendiri ada 17 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Bahkan sang juara dari LoL World Championship 2019 yaitu FunPlus Phoenix juga akan ikut bertanding di turnamen ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US