The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Crash Bandicoot 4: It's About Time Bakal Miliki Sistem In-Game Purchases!
Crash Bandicoot 4: It's About Time besutan Activision (photo/Activision)
Game

Crash Bandicoot 4: It's About Time Bakal Miliki Sistem In-Game Purchases!

Selasa, 30 Juni 2020 10:04 WIB 30 Juni 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game Crash Bandicoot 4: It's About Time besutan Activision memang berhasil membuat para fans Crash Bandicoot merasa senang. Pasalnya ada banyak orang yang sudah menunggu seri baru dari game tersebut selama bertahun-tahun lamanya.

Namun tampaknya game ini tidak akan disukai oleh sebagian fans Crash Bandicoot meski game ini hadir dengan kualitas yang cukup bagus dengan lebih dari 100 level yang dapat dimainkan.


Ya, pasalnya baru-baru ini dilaporkan bahwa game Crash Bandicoot 4: It's About Time ini akan dibekali dengan sistem In-Game Purchases. Artinya game ini nantinya akan menghadirkan microtransaction sama seperti pada game Crash Team Racing Nitro Fueled.

Informasi tersebut diperoleh dari situs Microsoft Store dimana di deskripsi game tersebut, disebutkan bahwa game ini akan memiliki sistem In-App Purchases yang memungkinkan pemain untuk menggunakan uang asli untuk membeli item yang ada di dalam game ini.

Game Crash Bandicoot 4: It
Game Crash Bandicoot 4: It's About Time di Microsoft Store (photo/Microsoft)

Meskipun begitu, belum diketahui konten-konten apa saja yang akan dihadirkan di game ini. Bisa jadi pihak Activision hanya menghadirkan item-item yang dapat dibeli dengan uang asli seperti kosmetik, skin, hingga level stage saja.

Sekedar informasi, game Crash Bandicoot 4: It's About Time sendiri rencananya bakal diluncurkan pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang di platform Xbox One dan juga PlayStation 4. Kita tunggu saja informasi selanjutnya tentang game ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US