The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

8 Hero Mobile Legends Ahli Curi Turret, Nomor 3 Wajib Di Banned
8 Hero Mobile Legends Ahli Curi Turret, Nomor 3 Wajib Di Banned (dailyspin.id)
Game

8 Hero Mobile Legends Ahli Curi Turret, Nomor 3 Wajib Di Banned

Rabu, 05 Agustus 2020 11:45 WIB 05 Agustus 2020, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Menang dalam permainan Mobile Legends sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menghancurkan base lawan duluan. Dan tim kamu dianggap memenangkan pertandingan. Game MOBA seperti ini sangat mudah dipahami dan dimainkan. Yang membuat sulit permainan ini adalah lawanmu ternyata lebih jago daripada tim kamu.

Perlu kamu ketahuai bahwa game MOBA sepert Mobile Legends ini mengedepankan permainan tim. Dan tentu saja dengan hero tepat dan combo yang pas untuk timmu.

Terdapat lima formasi penting dalam permainan ini. Selain hero killer yang membawa kemenangan, timmu harus mempertimbangan untuk memasukkan hero Mobile Legends ahli hancurkan turret.

Tingkat kemenangan permainan Mobile Legends semakin tinggi jika turret lawan hancur terlebih dahulu. Karena timmu akan leluasa menguasi map atau permainan.

Inilah beberapa hero Mobile Legends ahli curi turret lawan:

Masha

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Masha (mmosumo.com)

Hero Mobile Legends ahli curi turret yang pertama adalah Masha. Hero ini dibekali dengan skill satu yang mampu meningkatkan attack speed. Semakin sekarat Masha, semakin bertambah Attack Speed yang dimilikinya.

Hero Masha bisa dikatakan yang terbaik untuk curi turret karena hero ini tidak memerlukan banyak item untuk mendapatkan turret lawan. Ditambah lagi, Masha memiliki Movement Speed lebih saat mengaktifkan skill satunya. 

Tidak ada kesempatan lawan untuk melakukan gang saat Masha melakukan push turret. Dia bisa kabur dengan cepat dan memulihkan darahnya dengan skill empatnya.

Zilong

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Zilong (momoyandroidgamer.com)

Kurang tepat rasanya jika berbicara tentang ahli curi turret, nama Zilong belum ada dalam daftarnya. Hero Mobile Legends gratis ini akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk mencuri turret lawan. 

Dibekali dengan attack speed, physical attack dan movement speed tinggi, memungkinkan Zilong untuk curi turret lawan dengan cepat. Saat fokus menghancurkan turret silahkan aktifkan ultinya dan attack speed akan meningkat drastis.

Helcurt

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Helcurt (gametweeps.com)

Hero Mobile Legends yang satu ini sering sekali kena banned. Karena memang skill ultinya yang mampu menggelapkan map dan membunuh hero lawan berdarah tipis. Seperti marksman, mage dan bahkan assassin.

Hero ini memliki damage yang sangat besar dan dibekali efek silence dari skill satu dan pasifnya. Menjamin hero ini mampu membuat hero lawan kelabakan menghadapinya. 

Selain mampu membunuh hero lawan dengan mudah, Helcurt ternyata ahli dalam mencuri turret lawan. Semua kerena skill ultinya. Saat musuh kebingungan dengan ultinya, Helcurt memiliki kesempatan untuk mencuri turret lawan dengan aman dan cepat.

Zhask

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Zhask (oketekno.com)

Salah satu hero Mobile Legends yang paling menyebalkan untuk para pemain ranked kecil. Hero ini mampu memanggil pasukannya alias Nightmaric Spawn yang menjadi daya serang tambahan dan pertahanan untuk Zhask.

Zhask memang bukan hero gesit seperti hero lainnya. Namun, kekampuannya dalam mengeluarkan pasukan ini membuat lawan males berhadapat dengannya. Belum lagi ultinya yang membuatnya masuk ke Nightmaric Spawn versi raksasa.

Natalia

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Natalia (hobigame.id)

Salah satu hero killer yang memiliki kemampuan dalam push tower dan ahli curi turret dengan cepat. Damage yang besar mempermudah Natalia melakukan tugasnya. Hero ini dibekali dengan kemapuan menghilang selama lima detik setelah keluar dari rerumputan.

Kemampuan ini sangat penting dan memiliki efek serang untuk tim. Melakukan push turret secara diam-diam dan melakukan serangan kejutan pada lawan sangatlah efektif. Natalia juga sering kena banned.

Fanny

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Fanny (indoesports.com)

Salah satu hero yang sangat sulit untuk ditangkap ini juga merupakan hero yang memiliki kemampuan ahli dalam hancurkan turret lawan. Mengandalkan skill steel cabel, fanny dapat menghancurkan turret dengan sangat mudah.

Dengan kemampuannya itu di dapat kabur dengan cepat. Dan kamu harus mewaspadai hero ini. Karena selain ahli dalam mencuri turret, dia juga bisa mencuri lord atau turtle dengan mudah dah cepat. 

Kimmy

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Kimmy (dailyspin.id)

Salah satu hero marksman yang cocok diberi tugas untuk fokus menghancurkan turret adalah Kimmy. Hero ini dibekali Attack Speed yang tinggi tanpa perlu item penting di awal pertandingan. Kimmy sudah mampu mencicil turret lawan dengan mudah.

Jika kamu inginkan Kimmy bekerja optimal saat menghancurkan turret lawan, berikan buff merah untuknya. Kimmy akan menghancurkan turret lebih cepat dari sebelumnya.

Namun, perlu diketahui bahwa kimmy merupakan hero maksman dan tidak bisa bermain sendiri. Harus kamu backup dengan tank yang mampu menyelamatkannya. Karena Kimmy akan berguna untuk tim di late game.

Hayabusa

Hero Mobile Legend Ahli Curi Turret
Hayabusa (pinterest.com)

Hero mobile legen ahli curi turret selanjutnya adalah Hayabusa dari golongan Assasin. Hero ini tidak dibekali attack speed yang besar seperti natalia dan helcurt. Hayabusa mengandalkan skillnya untuk melakukan tugasnya dengan gesit.

Kemampuannya sangat memiliki potensi untuk menghancurkan turret lawan. Urusan curi turret. Hayabusa termasuk yang terbaik, karena skillnya yang bisa berpindah dengan gesit selayaknya seorang ninja.

Nah itulah berapa hero Mobile Legends yang ahli dalam mencuri turret lawan dan membaea kemenangan untuk timmu.

TAG
Wahyu Hidayat
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US