The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Minta Maaf Atas Masalah Pre-Order dari Console PlayStation 5
Tampilan console PlayStation 5 dan PlayStation 5 Digital Edition (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Sony Minta Maaf Atas Masalah Pre-Order dari Console PlayStation 5

Janji bakal ada lebih banyak stok PS5 yang tersedia nantinya

Senin, 21 September 2020 10:00 WIB 21 September 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari yang lalu pada saat Sony resmi mengungkap harga dan tanggal perilisan dari PS5, pihaknya pun langsung membuka tahap pre-order dari console tersebut di beberapa negara. Mereka juga bekerja sama dengan sejumlah retailer untuk menjual console barunya tersebut.

Namun ternyata pembukaan tahap pre-order ini cukup menimbulkan masalah. Diketahui bahwa ada banyak orang tidak dapat mengakses situs pre-order dari PlayStation 5 karena terlalu banyak orang yang mengakses situs tersebut secara bersamaan.

Console PlayStation 5 dan aksesoris baru lainnya
Console PlayStation 5 dan aksesoris baru lainnya (photo/Sony Interactive Entertainment)

Alhasil banyak di antaranya yang menjadi malas dan kecewa karena pihak Sony disebut tidak siap untuk menampung seluruh gamers yang antusias membeli console barunya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Sony pun akhirnya angkat bicara dan menyampaikan permintaan maaf mereka kepada para fans terkait masalah tersebut. Sony pun berjanji akan memperbaiki masalah tersebut sehingga seluruh orang bisa melakukan pre-order.

"Jujur saja, pre-order PS5 seharusnya berjalan lebih mulus, kami sangat minta maaf untuk hal ini. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan merilis lebih banyak PS5 agar dapat di pre-order, retailer bakal memberi informasi lebih lanjut," ucap pihak Sony.

Disebutkan juga bahwa nantinya ketersediaan PS5 tersebut akan terus ada sampai penghujung tahun 2020 mendatang.

Sekedar informasi, PlayStation 5 sendiri rencananya bakal diluncurkan secara resmi pada tanggal 12 November 2020 mendatang di Amerika Serikat. PS5 sendiri dibanderol dengan harga US$399 untuk versi Digital Edition dan US$499 untuk versi biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US