The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Bos Rockstar Disebut Sedang Kembangkan Game Open-World Terbaru!
Gameplay Grand Theft Auto V besutan Rockstar Games (photo/Rockstar Games)
Game

Mantan Bos Rockstar Disebut Sedang Kembangkan Game Open-World Terbaru!

Sabtu, 04 Juli 2020 12:01 WIB 04 Juli 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bos Rockstar Games, Steve Martin yang kini sudah bekerja di studio game milik Tencent Games yaitu LightSpeed Studio baru saja dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game baru untuk console next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Ya, studio game yang bermarkas di Los Angeles ini diketahui tengah mengembangkan game open-world baru dengan skala AAA. Tentunya kehadiran game ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Mantan bos Rockstar Games, Steve Martin
Mantan bos Rockstar Games, Steve Martin (photo/Gematsu)

Pasalnya LightSpeed Studio diketahui kini diisi oleh sejumlah orang yang pernah bekerja di studio game besar seperti Respawn Entertainment, 2K Games, Insomniac Games, dan tentunya Rockstar Games.

Martin pun mengatakan bahwa pihaknya kini tengah berusaha untuk menghadirkan game AAA yang hadir dengan kualitas terbaik dan tidak kalah dengan game buatan developer game besar lainnya.

"Dari hari pertama, kami akan berfokus membangun game dengan kaliber tinggi serta mempromosikan integritas, proaktif, kolaborasi, dan juga kreativitas," ucap Martin seperti yang dikutip dari GamesIndustry.

Namun sampai saat ini pihak LightSpeed Studio masih belum memberikan informasi terkait judul dan juga tema dari game yang sedang dikembangkan tersebut. Selain itu tanggal rilis dari game ini juga masih belum dipastikan. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US