The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Naughty Dog Dilaporkan Mau Buat Remake The Last of Us untuk PlayStation 5!
Ilustrasi game The Last of Us pertama (photo/Naughty Dog)
Game

Naughty Dog Dilaporkan Mau Buat Remake The Last of Us untuk PlayStation 5!

Minggu, 11 April 2021 09:50 WIB 11 April 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - The Last of Us kini menjadi salah satu seri game eksklusif milik PlayStation yang cukup terkenal. Apalagi game The Last of Us yang dirilis tahun lalu juga sukses mendapatkan penghargaan sebagai Game of The Year dari The Game Awards 2020.

Bicara tentang The Last of Us, baru saja terdapat laporan yang menyebut bahwa Naughty Dog saat ini sedang mengerjakan versi remake dari The Last of Us original yang kini tersedia di PlayStation 4 dan 3.

Berdasarkan informasi dari Bloomberg, sebenarnya rencana pembuatan The Last of Us remake ini sudah ada sejak tahun 2020 dimana pada saat itu studio game milik PlayStation yaitu Visual Arts dipilih untuk menangani project tersebut.

Namun karena alasan tertentu dan kini Naughty Dog sudah selesai dengan The Last of Us Part 2, pembuatan game tersebut pun dilanjutkan oleh Naughty Dog.

Memang Visual Arts sendiri merupakan studio yang berperan sebagai 'pembantu', dimana studio yang didirikan oleh Michael Mumbauer tersebut pernah mengerjakan game Spider-Man hingga Uncharted.

Rencananya bakal diluncurkan secara eksklusif untuk console PlayStation 5 terbaru, kita lihat saja bagaimana perubahan dan peningkatan yang dihadirkan di The Last of Us remake ini. Apakah kalian penasaran guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US