The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanggal Perilisan Film Adaptasi Game Mortal Kombat Dimajukan!
photo/NetherRealm Studios
Game

Tanggal Perilisan Film Adaptasi Game Mortal Kombat Dimajukan!

Jumat, 13 Desember 2019 11:14 WIB 13 Desember 2019, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Berita tentang film adaptasi dari game fighting Mortal Kombat tentu menghebohkan para gamers. Pasalnya Mortal Kombat sendiri sudah terkenal sebagai game fighting yang cukup sadis semenjak pertama kali dirilis.

Apalagi film tersebut diketahui akan dibintangi oleh aktor terkenal asal Indonesia yaitu Joe Taslim. Joe Taslim sendiri nantinya akan berperan sebagai karakter Sub Zero di dalam film tersebut.

Sub Zero MK11
photo/NetherRealm Studios

Baru-baru ini terdapat sebuah informasi yang mengatakan bahwa jadwal perilisan dari film Mortal Kombat tersebut ternyata dimajukan dari tanggal 5 Maret 2021 menjadi 15 Januari 2021. Tentu hal tersebut merupakan kabar yang cukup bagus.

Meskipun bisa dibilang masih lama, setidaknya para fans Mortal Kombat tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton film tersebut. Mereka hanya perlu menunggu 1 tahun lagi saja untuk menikmati pertarungan karakter Mortal Kombat tersebut.

Sekedar informasi, produser dari film Mortal Kombat ini diketahui merupakan director dari film terkenal Aquaman yaitu James Wan. Tentu hal tersebut bisa membuat para fans Mortal Kombat yakin bahwa film ini akan hadir dengan aksi dan pertarungan yang sangat keren.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US