Ninja Theory Rilis Trailer Game Horror Baru Bernama Project: MARA
Game Project: MARA (photo/Dok. Ninja Theory)
Game

Ninja Theory Rilis Trailer Game Horror Baru Bernama Project: MARA

Kamis, 23 Januari 2020 14:50 WIB 23 Januari 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Ninja Theory saat ini terkenal sebagai salah satu studio first party milik Microsoft (Xbox Game Studios) yang belum lama ini telah memperkenalkan game Senua's Saga Hellblade 2 di ajang The Games Awards 2019 beberapa waktu yang lalu.

Namun baru-baru ini studio game yang berbasis di Cambridge, Inggris tersebut telah memperkenalkan sebuah game horror baru yang diberi nama Project: MARA. Mereka juga telah mengunggah trailer dari game tersebut dengan durasi 42 detik.


Terlihat bahwa game Project: MARA ini hadir dengan tema penyakit mental dan psikis yang kemudian akan mengakibatkan terjadinya kejadian aneh dan mistis. Belum diketahui secara pasti jalan cerita dari game tersebut.

Selain itu nama 'Project: MARA' sendiri juga merupakan judul yang bersifat eksperimental sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. Pasalnya game tersebut sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Dari segi grafis, terlihat bahwa game tersebut hadir dengan kualitas grafis yang sangat realistis terutama dari pantulan cahaya yang dihadirkan. Kemungkinan besar game ini juga akan menjadi salah satu game yang akan diluncurkan di Xbox Series X.

"Project: MARA akan menjadi representasi dari teror mental dengan kisah dan pengalaman nyata yang dihasilkan dari penelitian mendalam dengan tujuan menciptakan kesan horor yang lebih akurat serta serealistis mungkin" tulis pihak Ninja Theory.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU