The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Moonton Segera Rilis Hero 'Popol and Kupa' di Original Server Mobile Legends!
Popol and Kupa Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Moonton Segera Rilis Hero 'Popol and Kupa' di Original Server Mobile Legends!

Sabtu, 11 April 2020 14:47 WIB 11 April 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya pemain Mobile Legends di original server kehadiran hero Atlas, kali ini Moonton selaku developer dari game tersebut segera menghadirkan satu hero baru lagi yang bernama Popol and Kupa.

Diketahui bahwa Popol and Kupa merupakan hero marksman baru yang memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya hero ini memiliki sebuah pet yang bisa di-summon dan membantu kalian untuk menyerang musuh.

Hero ini juga memiliki 4 skill aktif dimana skill pertamanya dapat membuat Kupa menggigit musuh dengan cepat. Kemudian skill keduanya dapat digunakan untuk memanggil Kupa dan memberikan shield.


Untuk skill ketiga, Popol akan membuat sebuah trap yang mirip dengan skill milik Selena dan lawan yang terkena trap tersebut akan mendapat efek slow. Nah, skill ultimatenya sendiri akan meningkatkan damage untuk skill pertama dan keduanya.

Dikabarkan hero Popol and Kupa ini akan segera diluncurkan pada tanggal 21 April di original server Mobile Legends. Nantinya hero ini akan dibanderol dengan harga 32.000BP saat dirilis nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US