The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wargaming Luncurkan Game Tactical Shooter Yang Bernama Caliber
photo/Caliber/Wargaming
Game

Wargaming Luncurkan Game Tactical Shooter Yang Bernama Caliber

Jumat, 09 Agustus 2019 14:09 WIB 09 Agustus 2019, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini developer game bernama Wargaming terkenal sebagai penembang dari game World of Tanks dan juga World of Warships. Pasalnya dua game yang bergenre Massively Multiplayer Games tersebut cukup banyak dimainkan oleh gamers saat ini.

Baru-baru ini Wargaming diketahui telah mengumumkan sebuah game baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Game tersebut bernama Caliber dan merupakan game dengan tema Tactical Shooter.


Game ini hadir seperti game-game perang pada umumnya. Namun game Caliber memiliki sudut pandang TPP (Third Person Perspective) sehingga membuat gameplay dari game ini sedikit berbeda dengan game-game perang biasanya.

Diketahui bahwa game ini rencananya akan diperlihatkan dalam ajang Gamescom 2019 yang akan dilaksanakan beberapa minggu lagi. Pihak Wargaming sendiri sampai saat ini masih belum memberikan tanggal rilis dari game tersebut.

Namun game Caliber ini dipastikan akan rilis di platform PC dan dapat diunduh secara gratis layaknya game World of Tanks dan World of Warships. Kita lihat saja bagaimana gameplay dari game ini ketika diperkenalkan di ajang Gamescom 2019 nanti.

TAG
Indozone
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US