Turnamen LoL Pro League Bakal Digelar Non-Stop Sampai 19 April Nanti
LPL League of Legends (photo/Riot Games)
Game

Turnamen LoL Pro League Bakal Digelar Non-Stop Sampai 19 April Nanti

Minggu, 08 Maret 2020 11:59 WIB 08 Maret 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen League of Legends Pro League (LPL) yang diselenggarakan di Tiongkok sempat tertunda sebab kehadiran virus corona yang cukup mengkhawatirkan banyak orang.

Hal tersebut membuat pihak LPL terpaksa menunda pertandingan LPL Summer Split 2020 selama 7 hari dan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 9 Maret.

Namun baru-baru ini seorang jurnalis LPL bernama Ran mengatakan bahwa pihak LPL telah merilis jadwal terbaru dari turnamen LPL dimana turnamen tersebut akan digelar secara non-stop sampai tanggal 19 April 2020 mendatang.

Diketahui bahwa nantinya turnamen tersebut akan digelar pada hari Senin sampai Minggu dimana setiap harinya akan ada 3 pertandingan Best of 3 yang akan dipertandingkan.

Pihak LPL memutuskan untuk melakukan hal tersebut karena mereka ingin mengejar jadwal turnamennya yang sudah terlalu lama ditunda akibat tahun baru Imlek dan juga virus corona.

Maka dari itulah mereka terpaksa mempercepat dan membuat jadwal turnamen semakin padat agar turnamen lain seperti League of Legends Mid-Season Invitational tidak ikut tertunda akibat virus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US