Serial TV Adaptasi Game 'Halo' Sudah Masuki Tahap Produksi
photo/Microsoft
Game

Serial TV Adaptasi Game 'Halo' Sudah Masuki Tahap Produksi

Kamis, 02 Januari 2020 10:07 WIB 02 Januari 2020, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar sebuah kabar yang mengatakan bahwa salah satu aktor terkenal bernama Pablo Schreiber akan bermain di film bernama Halo. Ya, film ini diangkat dari game legendaris buatan Microsoft tersebut.

Dikatakan bahwa nantinya serial televisi dari Halo tersebut akan hadir dengan cerita yang diambil berdasarkan seri game Halo yang sudah ada saat ini. Pablo Schreiber sendiri akan berperan menjadi George "Pornstache" Mendez.

Halo
photo/Microsoft

Tak hanya itu, diketahui bahwa saat ini tahap produksi dari serial televisi Halo tersebut sudah dimulai. Pasalnya terdapat sebuah foto kursi yang memperlihatkan nama Halsey atau Dr. Halsey di game Halo.

Halo Serial TV
photo/Istimewa

Namun belum diketahui siapa aktris yang akan berperan menjadi Dr. Halsey di serial televisi tersebut nantinya. Tentu hal tersebut membuat para fans Halo menjadi tidak sabar untuk menonton serial televisi tersebut.

Sekedar informasi, serial televisi Halo ini direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Saat ini sudah mulai banyak game-game legendaris yang diangkat menjadi serial televisi atau film seperti Detective Pikachu, Sonic The Hedgehog, The Witcher, Mortal Kombat, dan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU