The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update v2.3 Genshin Impact Bakal Hadirkan Banner Gorou dan Arataki, Rilis 24 November
Keyart dari Genshin Impact v2.3 besutan miHoYo (photo/miHoYo)
Game

Update v2.3 Genshin Impact Bakal Hadirkan Banner Gorou dan Arataki, Rilis 24 November

Senin, 15 November 2021 09:58 WIB 15 November 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Melalui sesi live streaming yang digelar miHoYo di Twitch beberapa hari lalu, developer game terkenal asal China tersebut telah mengumumkan update v2.3 untuk game APRG Open World miliknya yaitu Genshin Impact.

Update v2.3 di Genshin Impact yang bertajuk 'Debu dan Bayang-Bayang Salju' tersebut akan membawa kembali pemain ke Dragonspine yang merupakan pegunungan raksasa yang diselimuti salju dan cuaca ekstrem.

Nantinya Traveler bersama Albedo, Eula, dan karakter lainnya akan menyelesaikan berbagai misi mulai dari kelincahan, pelacakan, dan pertarungan agar mendapat hadiah menarik seperti Sword bindtang 4 baru bernama Cinnabar Spindle.

Tak hanya itu, nantinya pemain juga bisa membuat 'Manusia Salju' sendiri yang bisa dikostumisasi dengan bebas sehingga menambah fitur dan konten baru di dalam Genshin Impact.


Di update ini miHoYo juga akan menghadirkan banner wish untuk karakter Arataki Itto dan juga Gorou yang sebelumnya sudah di-tease melalui video yang mereka unggah ke platform sosmed-nya.

Arataki Itto sendiri merupakan karakter bintang lima yang menggunakan Claymore sebagai senjatanya. Ia juga memiliki elemen Geo yang dapat melakukan Charged Attack dengan efek Superlative Superstrength.

Sementara itu Gorou sendiri merupakan karakter bintang empat yang juga memiliki elemen Geo namun hadir dengan senjata busur. Gorou sendiri diketahui bisa memberikan buff terhadap karakter yang ada di party.

Terakhir, terdapat boss baru bernama Golden Wolflord di Tsurumi yang memiliki kemampuan untuk memberi efek Corrosion yang bakal mengurangi HP dari semua anggota party dan tidak bisa dicegah sama sekali.

Rencananya miHoYo akan meluncurkan update v2.3 untuk Genshin Impact ini pada tanggal 24 November 2021 mendatang baik di platform Android, iOS, PS4, serta PS5.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US