The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Endnight Games Tunda Perilisan Sons of the Forest Sampai Oktober 2022
Game Horor Sons of the Forest. (endnightgames.com)
Game

Endnight Games Tunda Perilisan Sons of the Forest Sampai Oktober 2022

Selasa, 29 Maret 2022 18:17 WIB 29 Maret 2022, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Endnight Games akhirnya memberikan update mengenai game terbaru mereka, yakni Sons of the Forest. Namun, apa yang disampaikan Endnight Games ini bukanlah kabar bahagia untuk para gamer.

Perilisan Sons of the Forest yang semula awal musim semi atau Mei, ditunda ke Oktober 2022 mendatang. Kabar ini disampaikan Endnight Games dalam akun Twitter resmi mereka.

Endnight Games menjelaskan, diundurnya perilisan game ini karena mereka sadar jika perilisan di bulan Mei terkesan ambisius. Sehingga mereka memutuskan untuk menunda perilisan Son of the Forest.

Baca Juga: Jadi Pengisi Suara 'Voice Pack' PUBG Mobile, Bintang Emon: Pake Lidah Kalideres

"Hai semuanya. Selama beberapa minggu terakhir ini, kami menyadari bahwa tanggal rilis Mei 2022 kami untuk Sons Of The Forest terlalu ambisius. Untuk dapat menyampaikan visi kami tentang langkah selanjutnya dalam permainan bertahan hidup, kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis kami ke Oktober 2022. Tim di Endnight, seperti dikutip INDOZONE dari Twitter @EndNightGame.

Meski kabar ini mengecewakan, Endnight Games menjanjikan sesuatu yang besar dari Sons of the Forest. Mereka menjelaskan jika Sons of the Forest ditunda agar mereka bisa memberikan yang terbaik dari visi mereka untuk langkah selanjutnya dari game bergenre survival.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
JOIN US
JOIN US