The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Twitter Bakal Luncurkan Fitur Terbaru Bernama Super Follows, Apa Bedanya?
(photo/REUTERS/Kacper Pempel)
Game

Twitter Bakal Luncurkan Fitur Terbaru Bernama Super Follows, Apa Bedanya?

Senin, 07 Juni 2021 14:31 WIB 07 Juni 2021, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Twitter saat ini sedang berusaha untuk menghadirkan fitur baru yang bisa menghasilkan pendapatan selain dari iklan. Salah satu rencana dari Twitter saat ini yaitu dengan menghadirkan fitur bernama Super Follows.

Dilaporkan oleh salah seorang analis aplikasi bernama Jane Manchun Wong, disebutkan bahwa kini Twitter sedang mempersiapkan fitur bernama Super Follows yang nantinya menjadi fitur berlangganan untuk para pengguna Twitter.

Lebih simpelnya, fitur Super Follows ini mirip seperti fitur Join di YouTube, dimana pengguna yang sudah membayar akan mendapatkan konten eksklusif dari orang yang di-follow.

Namun tidak semua pengguna Twitter nantinya bisa bergabung dalam fitur Super Follows ini. Disebutkan bahwa hanya pengguna dengan jumlah follower di atas 10.000, berusia di atas 18 tahun, dan mengirim 25 tweet dalam waktu 30 hari yang bisa mendapatkan akses ke fitur Super Follows tersebut.

Selain itu nantinya terdapat beberapa kategori konten yang bisa dipilih mulai dari sport, komedi, atau game. Bahkan juga ada kategori 'konten dewasa' hingga 'OnlyFans' yang dimasukkan oleh Twitter.

Twitter sendiri tentu berharap hadirnya Super Follows ini bisa membantu para kreator dan inlufencer Twitter untuk mendapatkan pemasukan tambahan sekaligus menambah pendapatan dari Twitter sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US