The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Umumkan Death Stranding Director’s Cut di PlayStation 5
Teaser dari Death Stranding Director's Cut untuk PlayStation 5 (photo/Kojima Productions)
Game

Hideo Kojima Umumkan Death Stranding Director’s Cut di PlayStation 5

Minggu, 13 Juni 2021 14:02 WIB 13 Juni 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event Summer Game Fest yang digelar beberapa hari yang lalu, PlayStation Studios dan Kojima Productions telah mengumumkan kehadiran Death Stranding Director's Cut yang bakal hadir di PlayStation 5.

Kojima Productions pun sempat mengunggah trailer yang memperlihatkan Sam Porter Bridges di sebuah tempat yang dijaga ketat oleh penjaga.

Trailer tersebut tidak memberikan banyak informasi tentang apa yang hadir di versi Director's Cut tersebut. Pasalnya trailer itu hanya menampilkan aksi Sam ketika menjatuhkan kotak berisi jeruk dan masuk ke dalamnya.


Berdasarkan deskripsi dari video trailer tersebut, disebutkan bahwa versi Director's Cut ini menjadi versi remastered dari Death Stranding yang hadir khusus di PlayStation 5, dimana informasi lebih lengkap tentang game ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Dari kreator legendaris Hideo Kojima, hadir sebuah genre baru yang kini makin luas dan di-remastered untuk console PlayStation 5 dalam edisi Director's Cut," tulis PlayStation.

Geoff Keighley yang merupakan host dari Summer Game Fest juga sempat mengatakan bahwa informasi lebih lengkap tentang Death Stranding Director's Cut bakal hadir dalam beberapa minggu lagi.

Kita lihat saja apa hal-hal baru yang akan dihadirkan Hideo Kojima di versi baru Death Stranding. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya ketika sudah rilis? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US