The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gran Turismo 7 Bakal Hadirkan Lebih dari 400 Mobil yang Bisa Dikendarai Pemain
Game racing Gran Turismo 7 besutan Polyphony Digital (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Gran Turismo 7 Bakal Hadirkan Lebih dari 400 Mobil yang Bisa Dikendarai Pemain

Rabu, 27 Oktober 2021 10:40 WIB 27 Oktober 2021, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Gran Turismo 7 kini menjadi game racing terbaru besutan Polyphony Digital yang akan meluncur secara eksklusif di console PlayStation. Berbagai informasi terkait game next-gen tersebut kini mulai diumumkan oleh Sony.

Baru-baru ini Sony telah menunggah video dari Producer Gran Turismo 7 yaitu Kazunori Yamauchi yang menjelaskan tentang banyaknya koleksi mobil di game barunya tersebut.

Disebutkan bahwa akan ada lebih dari 400 mobil yang bisa dikendarai di Gran Turismo 7, dimana mobil-mobil tersebut juga hadir dengan berbagai variasi mulai dari model terbaru hingga ada model yang sudah cukup tua.

Sebenarnya jumlah mobil yang dihadirkan tersebut masih belum terlalu banyak jika dibandingkan dengan game racing lain, bahkan dari seri game Gran Turismo sebelumnya.

Dikutip dari GameSpot, saat ini Gran Turismo 6 sendiri sudah hadir dengan lebih dari 1.200 mobil. Sementara itu game rivalnya seperti Forza Motorsport 7 hadir dengan koleksi 700 mobil.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Playground Games selaku pengembang dari game racing Forza Horizon 5 juga telah mengonfirmasi jika ada 426 mobil yang hadir di gamenya dan terus bertambah seiring game tersebut mendekati peluncurannya.

Rencananya Gran Turismo 7 bakal diluncurkan pada bulan Maret tahun 2022 mendatang di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Apakah kalian tertarik memainkan game tersebut saat sudah dirilis nanti?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US