Desain Baru Sonic di Film Sonic The Hedgehog Bocor di Internet
photo/Twitter/BestInTheGalaxy
Game

Desain Baru Sonic di Film Sonic The Hedgehog Bocor di Internet

Ferry Andika
Rabu, 16 Oktober 2019 11:41 WIB 16 Oktober 2019, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Film Sonic The Hedgehog yang diangkat dari game Sonic besutan SEGA sebelumnya telah dikritik oleh para fans Sonic karena hadir dengan desain karakter yang sama sekali tidak mirip dengan karakter Sonic yang ada di dalam game.


Paramount Pictures selaku produser film tersebut pun akhirnya memutuskan untuk mengubah desain dari Sonic di film tersebut dan akhirnya perilisan dari film tersebut menjadi tertunda. Namun banyak fans yang penasaran bagaimana desain baru dari Sonic nantinya.

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter yang bernama (@)BestInTheGalaxy telah mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan desain baru dari Sonic di film Sonic The Hedgehog. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Sonic sudah tampil lebih bagus dan juga cukup lucu.


Banyak pengguna Twitter lainnya yang sangat bangga dan mengapresiasi kinerja Paramount Pictures karena telah mendengarkan kritik dari fans dan membuat film tersebut menjadi sesuai apa yang diharapkan oleh para penonton nantinya.

"Jika ini adalah perubahan final dari Sonic di film Sonic The Hedgehog, Hal tersebut merupakan sebuah improvisasi yang sangat besar. Salut kepada para tim di Paramount Pictures karena sudah mendengarkan kami" ucap seorang netizen di Twitter.

Sekedar informasi, film Sonic The Hedgehog sendiri nantinya akan segera tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2020 nanti. Apakah film ini dapat mengalahkan popularitas film Detective Pikachu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU