The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibanderol Rp4 Jutaan, Ini Spesifikasi Logitech G Cloud
Logitech G Cloud. (Logitech)
Game

Dibanderol Rp4 Jutaan, Ini Spesifikasi Logitech G Cloud

Senin, 26 September 2022 01:00 WIB 26 September 2022, 01:00 WIB

INDOZONE.ID - Logitech baru saja mengumumkan produk baru yang cukup berbeda dari biasanya. Pasalnya produk terbaru dari Logitech ini bukanlah peripheral gaming.

Melainkan sebuah konsol portabel yang diberi nama Logitech G Cloud. Konsol ini hadir untuk menyaingi Nintendo Switch, Aya Neo, hingga Steam Deck.

Namun Logitech G Cloud sedikit berbeda, karena console ini berfokus ke layanan cloud gaming. Dengan demikian, konsol ini hanya bisa digunakan bermain game via cloud, yang tentunya mensyaratkan internet yang stabil.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun, Game Karya Anak Bangsa Potion Permit Rilis di PC dan Konsol

Konsol ini menjalankan sistem operasi Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 4GB. Logitech G Cloud juga sudah terintegrasi langsung dengan layanan Xbox Cloud Gaming dan Nvidia GeForce Now.

Untuk layarnya, Logitech G Cloud ini dilengkapi layar touchscreen seluas 7 inci, yang mendukung resolusi Full HD (1.920 x 1.080), refresh rate 60 Hz, aspek rasio 16:9, dan tingkat kecerahan cahaya 450 nits.

Kapasitas memory internal Logitech G Cloud mencapai 64GB. Gamers bisa mempeluasnya dengan menambah kartu microSD.

Baca Juga: Penampakan Lesley dalam Skin Starlight Tahunan, Sumpah Keren Banget!

Untuk harganya, Logitech G Cloud dibanderol dengan harga awal US$299 atau setara Rp4,4 juta, sementara harga normalnya adalah US$349. Console ini pun akan dirilis pertama kali di AS dan Kanada terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US