The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jumlah Pengguna Baru PUBG: Battlegrounds Alami Pelonjakan, Ini Sebabnya!
Photo PUBG: Battlegrounds. (Dok. Polygon)
Game

Jumlah Pengguna Baru PUBG: Battlegrounds Alami Pelonjakan, Ini Sebabnya!

Angka kenaikannya sangat drastis lho!

Senin, 15 Agustus 2022 13:37 WIB 15 Agustus 2022, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Jumlah pengguna baru PUBG: Battlegrounds dilaporkan melonjak drastis setelah layanan dari game bergenre battle royale itu dibuat menjadi gratis.

Menurut laporan dari IGN, sejak resmi menjadi game free-to-play pada 12 Januari 2022 lalu, PUBG: Battlegrounds berhasil mendapatkan lebih dari 80.000 pengguna baru harian.

Baca Juga: Rayakan Update 3.0, Genshin Impact Bagi-bagi Hadiah Lewat Kode Redeem, Yuk Klaim!

Bukan hanya itu saja, dalam pengumuman pendapatan Krafton pada paruh pertama tahun 2022 terselip sebuah fakta jika pengembang telah meraup keuntungan lebih dari 20%. 

Data tersebut menunjukan jika gamers dari seluruh penjuru dunia lebih menyukai jika PUBG: Battlegrounds menjadi permainan yang dapat dimainkan secara gratis ketimbang berbayar.

PUBG: Battlegrounds sendiri sudah tersedia dalam versi PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Pada tahun 2020 lalu, penjualan game ini bisa dibilang sangat sukses dengan mancatatkan total penjualan sekitar 70 juta copy.

Dengan membuatnya menjadi gratis, pengembang berharap agar kedepannya jumlah pengguna PUBG: Battlegrounds dapat terus meningkat dan mengalahkan total penjualan pada tahun 2020 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US